Pages

Kamis, 01 September 2016

Joko Driyono: Persib Beda dengan Persija

PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A menegaskan, bahwa Persib Bandung harus dimaklumi jika mengalami perubahan jadwal pertandingan. Begitu juga dengan PS TNI, yang berpotensi mengalami hal serupa dengan Persib.

Perubahan jadwal harus dialami Persib pada laga kontra Pusamania Borneo dan Persiba Balikpapan. Hal itu tak lepas dari event Pekan Olahraga Nasional yang dihelat di Jawa Barat. Sebelumnya, pihak Borneo sempat melontarkan rasa kecewa karena jadwal yang berubah.

Menurut Joko Driyono selaku direktur utama PT GTS, Persib dan PS TNI tidak bisa dipaksa untuk mengikuti Persija Jakarta. Yang kini sedang dalam masa hukuman dan terakhir menjadi tuan rumah di kandang lawan, saat partai kontra Bali United.

"Posisi Persija beda dengan Persib, posisi Persija itu pergi karena dihukum. Bukan Persija pergi karena stadionnya tak ada," beber Joko ketika ditemui. "Persib itu harus pergi karena agenda nasional, bukan karena kesalahan dan mereka harus mengalah. PS TNI juga demikian," tambahnya seperti dirilis Goal Indonesia.

Persija sendiri sejatinya bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun tim ibu kota terpaksa minggir karena GBK dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Meski sudah menyiapkan Stadion Manahan di Solo sebagai alternatif kandang, namun tetap saja Macan Kemayoran sulit dapat kepastian keamanan.


sumber ; galamedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar