Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Basna dan Zulham Absen, Djanur Klaim Tak Ada Pengaruh

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak kaget mengenai bakal absennya Yanto Basna dan Zulham Zamrun ‎pada pertandingan tandang kontra Madura United, Sabtu (8/10/2016). Dua pemain tersebut dipanggil timnas untuk melakoni pertandingan lawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
"Dalam benak saya memang sejak awal sudah memikirkan dua pemain tadi akan dipanggil timnas dan tidak bisa memperkuat Persib. Dari sudut penilaian pelatih, Basna dan Zulham memang layak mendapatkan tempat di timnas," kata pria yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan di Mess Persib, Senin (3/10/2016).
Tapi dari sisi kepentingan Persib, dengan absennya Basna dan Zulham ‎pasti ada pengaruhnya saat melawan MU. Meski begitu, Djanur menyakinkan bahwa Persib tak boleh meratapi kepergian Basna dan Zulham.
"Untuk Persib pasti ada pengaruhnya saat lawan MU. Kami tak boleh meratapi, saya rasa pengaruhnya enggak besar. Semua bisa diatasi," tambahnya.
Djanur menyampaikan soal absennya Basna, bisa digantikan dengan Diogo. Sedangkan Zulham, Persib masih memiliki pemain pengganti seperti David Laly, Samsul Arif, dan Tantan.


Sumber : Galamedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar