Pages

Kamis, 13 Oktober 2016

Hariono Persembahkan Kemenangan untuk Rekannya yang Sakit

Vice captain PERSIB, Hariono, mempersembahkan kemenangan atas Bhayangkara FC untuk rekan-rekannya yang absen karena sedang sakit. Kemenangan itu sebagai bentuk kebangkitan tim dan motivasi pada mereka yang sakit untuk lekas sembuh.

Kemenangan atas Bhayangkara FC diraih dengan susah payah. Setelah tertinggal lebih dahulu satu gol, perjuangan yang tak kenal lelah Maung Bandung, berbuah manis menjelang akhir babak kedua sekaligus membalikan keadaan menjadi 2-1.

I Made Wirawan, Purwaka Yudi, Tantan dan juga David Laly diharapkan Hariono bisa kembali bergabung. Khususnya buat Purwaka yang akan menjalani operasi lutut di Surabaya dapat diberi kelancaran.

"Selain untuk Bbotoh kemenangan ini untuk teman-teman yang sakit, Made, David, Tantan dan juga Purwaka. Semoga lekas sembuh dan cepat kembali bergabung," kata Hariono, Kamis (13/10/2016).

Pemain asal Sidoarjo ini menegaskan, kemenangan ini bisa menjadi motivasi teman-temannya untuk tetap berjuang sembuh. Selain dukungan dari semua untuk bisa mempercepat penyembuhan.

"Semoga mereka tetap semangat dengan kemenangan ini," ucapnya.

Sumber : Persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar