Pages

Sabtu, 08 Oktober 2016

PERSIB Dijungkalkan Pemuncak Klasemen

Persib Bandung terpaksa harus menerima kenyataan tidak mampu memenangkan pertandingan melawan pemuncak klasemen, Madura United. Pada pertandingan pekan ke-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Sabtu malam 8/10/2016 dikalahkan MU 2-1 (1-0).

Sebetulnya Persib menguasai pertandingan. Terutama setelah Kim Jeffrey Kurniawan mampu membobol gawang Joko Ribowo pada menit ke-47. Dengan cerdik Kim yang tak terawasi mampu menyundul umpan tendangan bebas Samsul Arif ke dalam gawang Joko Ribowo. 1-1.


Tetapi skor imbang 1-1- tidak bertahan lama, karena pada menit ke- 54 Erik Weeks mampu mengecoh pemain belakang Persib melalui skema serangan balik yang ketat. Kesalahan pemain belakang Persib membuat Erik Weeks leluasa menyundul bola umpan Slamet Nurcahyo ke gawang Deden. 2-1

Pertandingan ini diwarnai dua kartu merah, masing-masing untuk SvD dan kiper Joko Ribowo. Setelah bertabrakan antara SvD yang terjatuh lebih dulu dan kakinya mengenai kepala Joko Ribowo, Joko tampak memukuli kepala SvD yang sama-sama dalam keadan tergeletak.

Posisi Joko Ribowo diganti Angga Saputra dan mengeluarkan Bayu Gatra. Di sisa waktu pertandingan, Persib yang tanpa striker berusaha menekan MU yang bermain bertahan.
Namun skor 2-1 untuk Madura United bertahan hingga wasit Mustofa Umarella meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai.

Source : Bobotoh ID

0 komentar:

Posting Komentar